Translate

Senin, 16 Desember 2013

Lena Park - My Wish (Ost Heirs)

환하게 웃어요 걱정하지 마요
Hwanhage useoyo nan geokjeong hajimayo
Tersenyumlah, jangan mengkhawatirkanku
지금도 이렇게 웃잖아요
Nan jigeumdo ireohke ujanhayo
Sekarang aku tersenyum sepeerti ini
잊을 테니까 나만 기억하면 되니까
Nan mosijeul tenikka naman gieok hamyeon dwenikka
Aku tidak akan lupa, aku akan jadi satu-satunya yang mengingat tentang kita
잊지 않을게요 웃어봐요
Ijji anheul geyo useobwayo
Aku tidak akan melupakanmu, jadi kau bisa tersenyum

환하게 웃어요 감사할 뿐이죠
Hwanhage useoyo nan gamsahal bbunijyeo
Tersenyumlah, aku hanya akan bersyukur
그대와의 추억이 있잖아요
Geudaewaui chueoki ijanhayo
Karena aku memiliki kenangan bersamamu
숨겨두었다가 혼자 꺼내보면 되니까
Ggoksumgyeodu eodaga honja ggeonae bomyeon dwenikka
Aku bisa menyembunyikan semua itu, dan mengeluarkannya saat aku sendirian
보고플 힘이 거에요
Bogopheul ddaen himi dwelgeoeyo
Itu akan menguatkanku saat aku merindukanmu

마음으로만 훔치고
Maeumeuroman nan geudael humchigo
Hanya dengan hatiku, aku mencuri kau
마음으로만 그댈 안을게요
Maeumeroman nan geudael aneul keyo
Hanya dengan hatiku, aku akan memelukmu
그것으로 돼요 때문에 아프지 마요
Geugeoseuro dwaeyo na ddaemune apheujimayo
Itu cukup untukku, jadi jangan terluka karena aku
눈길만 부딪쳐도 눈물 나요
Nungilman budij chyeodo nan nunmul nayo
Hanya bertatapan denganmu membuat air mataku menetes

시간이 쌓이고 사랑도 길어지면
Sigani ssahigo sarangdo gireojimyeon
Seiring berlalunya waktu dan cinta kita tumbuh
미울 있을 텐데 다행이죠
Miulddae isseul tende dahaengijyeo
Ada saat-saat ketika aku membencimu, jadi syukurlah
다정했던 그대만 나를 안아주던 날만난 기억 테니 좋잖아요
Dajeon haedeon geudaeman nareul anajudeon geunalman Nan gieok halteni hohjanhayo
Karena aku akan mengingat saat kau menjadi penuh kasih dan hari ketika kau memelukku, jadi baguslah


마음으로만 그댈 훔치고
Maeumeuroman nan geudael humchigo
Hanya dengan hatiku, aku mencurimu
마음으로만 그댈 안을게요.
Maeumeuroman nan geudael aneulgeyo
Hanya dengan hatiku, aku akan memelukmu
그것으로 돼요 때문에 아프지 마요
Geugeoseuro dwaeyo naddaemune aphejimayo
Itu cukup untukku jadi jangan terluka karena aku
눈길만 부딪쳐도 눈물 나요
Nun gilman budijchyeodo  nan nunmul nayo
Hanya dengan bertatapan denganmu air mataku menetes

혹시 우연처럼 마주친대도 모른 나를 지나쳐가세요
Hoksi uyeon cheoreom ddo majuchindaedo moreuncheok nareul jinachyeo gaseyo
Bahkan jika kita ditakdirkan bertemu lagi, tolong bersikaplah seolah-olah katu tidak mengenalku
심장이 찢어지듯 가슴은 울겠지만
Simjangi jjijeo jideus haseumeun ulgejiman
Bahkan jika hatiku sakit seakan terbelah dua
스치듯 잠시 그댈 있게
Seuchideu jamsi geudael bolsuike
Jadi aku bisa melihatmu sebentar saat kau lewat

마음으로만 그댈 탐내고
Maeumeroman nan geudael tamnaego
Hanya dengan hatiku, aku menginginkanmu
마음으로만 맞추면 돼요
Maeumeume roman nan ibmajchumyeon dwaeyo
Hanya dengan hatiku, aku ingin menciummu
미안하지 마요 어차피 몫인걸요
Mianhajimayo eochaphi danae moksin geolyeo
Jangan merasa bersalah, ini adalah hidupku
사랑해도 미안해해도 같아요
Saranghaedo mianhaehaedo nan gatayo

Baik itu kau mencintaiku dan merasa menyesal, aku merasakan yang sama

7 komentar: