Translate

Rabu, 04 Desember 2013

Lee Min Ho – Painful Love 아픈 사랑 The Heirs OST (Indonesian Translation)


Lee Min Ho – Painful Love (아픈 사랑) The Heirs OST



Jo-geum deo gi-dar-yeo jul su-eom-ni 
Tidak bisakah kau menunggu sedikit lebih lama?
Meong-deul-go da-chin nae-mam mo-reu-ni 
Kau tidak tahu hatiku terluka 
Neo ttae-mu-ne ul-go ut-neun-de
Aku tertawa dan menangis karenamu
Neo-neun wae tto-na-reul tteo-na-gar-yeo-hae 
Kenapa kau mencoba meninggalkanku

Han beon-jeum neo-reul wi-hal sun eom-ni
Tidak bisakah kau peduli pada dirimu sendiri
A-nin cheok aes-seo neo-reul gam-chu-ni 
Kenapa kau mencoba menyembunyikan dirimu, seolah-olah tidak ada yang terjadi
Neol i-jeun deut sal-go si-peun-de 
Aku ingin hidup seolah aku sudah melupakanmu
Neo eob-si a-mu-geot-do mot-hae 
Aku tidak bisa melakukan apa-apa tanpamu

Nae gyeo-te neul i-sseo jun sa-ram 
Orang yang selalu di sampingku
Geu sa-ram ba-ro neo-ran han sa-ram 
Orang itu, hanyalah satu-satunya orang
Ja-beul su-eom-neun no-chil su-do eom-neun 
Aku tidak bisa meraihnya,juga tidak bisa melepaskannya
Na-ui a-peun sa-rang 
Cintaku yang menyakitkan

Eol-ma-keum na-reul beor-yeo-ya ha-ni 
Seberapa banyak aku harus menyingkirkan diriku
 Seo-reop-ge u-neun nae-mam deul-li-ni 
Tidak bisakah kau mendengar hatiku menangis
Neol mi-chin deut an-go si-peun-de 
Aku ingin memelukmu seperi orang gila
Neo eob-si-na gyeon-di-ji mo-tae 
Aku tidak ada tanpamu

Nae gyeo-te neul i-sseo jun-sa-ram 
Orang yang selalu ada di sisiku
Geu sa-ram ba-ro neo-ran han sa-ram 
Orang itu, satu-satunya orang
Ja-beul su eom-neun no-chil su-do eom-neun 
Aku tidak bisa meraihnya, juga tidak bisa melepasnya
Na-ui a-peun sa-rang
Cintaku yang menyakitkan

Nae mo-deum geol da-ba-chyeo-do
Bahkan ketika aku memberikan segalanya
Neon a-kkap-ji an-heun na-ui o-jik han sa-ram
Aku tidak akan berasa buruk jika itu kau, hanya kau seorang
Na-bo-da deo  seul-peum nae sa-ram
Orang yang bahkan lebih sedih dibandingakan aku

Ma-reob-si nal a-na jul sa-ram 
Orang yang akan memelukku tanpa sepatah kata
Geu sa-ram ba-ro neo-ran han sa-ram 
Orang itu hanyalah kau, satu-satunya orang
Meom-chul su eom-neun ma-geul su-do eom-neun 
Tidak bisa berhenti, tidak bisa menghalangi
Na-ui a-peun sa-rang 
Cintaku yang menyakitkan
Na-ui na-ui sa-rang
cintaku



10 komentar: