Translate

Kamis, 12 Desember 2013

Beast - I Like You The Best (Rom+Translation)

This song is just for you
You know this is it
Drop this
자꾸왜넌
Jakku wae neon
Kenapa kau terus
옷이작아졌다투덜거려
Osi jagajyeotda tudeolgeoryeo
Mengeluh tentang bajumu yang mengecil
또투덜거려
Tto tudeolgeoryeo
Dan kau mengeluh lagi
Hey baby 왜또그래

Hey baby wae tto geurae
Hey sayang kenapa kau seperti ini lagi
항상왜넌
Hangsang wae neon
Kau selalu
자꾸살이쪘다투덜거려
Jakku sari jjyeotda tudeolgeoryeo
Mengeluh kau menjadi semakin gemuk
너무예쁜데내눈에는항상
Neomu yeppeunde Nae nuneneun hangsang
Dimataku kau selalu cantik
You are the prettiest girl
kau adalah gadis tercantik

니가어떤옷을입어도
Niga eotteon oseul ibeodo
Apapun baju yang kau pakai
내겐항상 beautiful
Naegen hangsang beautiful
Untukku kau selalu cantik
Baby let me do wanna wanna do
Just let me do wanna wanna do

세상모든걸다가져도
Sesang modeun geol da gajyeodo
Bahkan jika aku memiliki segalanya di dunia ini
니가없으면안돼 ma girl
Niga eobseumyeon an dwae ma girl
Jika aku tidak memilikimu aku tidak bisa
You are the only one for me
kau satu-satunya untukku

난니가제일좋아
Nan niga jeil joha
Aku sangat mencintaimu
니가제일예뻐
Niga jeil yeppeo
Kau yang tercantik
지나가는곳곳매력이다흘러
Jinaganeun gotgot maeryeogi da heulleo
Dimanapun kau lewat, pesonamu akan meluapkan semua
니가제일좋아너하나면돼
Niga jeil joha neo hanamyeon dwae
Aku sangat menyukaimu dan hanya membutuhkanmu
가슴에새겨둬
Gaseume saegyeodwo
Aku akan mengukirmu dalam hatiku
니가세상에서제일소중해
Niga sesangeseo jeil sojunghae
Kaulah yang terpenting dalam hidupku

Every time I like you
Oh my love for you
너밖엔없어난
Neobakken eobseo nan
Aku hanya memilikimu
I belong with you
Aku milikmu
Crazy love for you
너밖엔없어난
Neobakken eobseo nan
Aku hanya memilikimu

길거리를걸을때
Gilgeorireul georeul ttae
Ketika kau berjalan di trotoar
널보는남자들의
Neol boneun namjadeurui
Para lelaki yang memandangimu
시선이느껴지네
Siseoni neukkyeojine
Aku merasakan tatapan mereka
걷는모습조차너무나예쁜걸
Geotneun moseupjocha neomuna yeppeun geol
Bahkan jalanmu sangat cantik

Happiness is what I feel now
Kebahagiaanlah yang kurasakan sekarang
Now I’m gonna kiss you now
Sekarang aku ingin menciummu
I just wanna kiss you now
Aku hanya ingin menciummu sekarang

다른누가내게온대도
Dareun nuga naege ondaedo
Bahkan jika ada orang lain yang datang padaku
쳐다보지도않아 ma love
Chyeodabojido anha ma love
Aku puas hanya denganmu cintaku
Baby let me do wanna wanna do
Just let me do wanna wanna do
세상모든걸다준대도
Sesang modeun geol da jundaedo
Bahkan jika mereka bilang mereka akan memberikanku dunia

너하나면충분해 ma love
Neo hanamyeon chungbunhae ma love
Aku cukup denganmu cintaku
You are the only one for me
kau satu-satunya untukku

난니가제일좋아
Nan niga jeil joha
Aku sangat mencintaimu
니가제일예뻐
Niga jeil yeppeo
Kaulah yang tercantik
지나가는곳곳매력이다흘러
Jinaganeun gotgot maeryeogi da heulleo
Dimanapun kau lewat, pesonamu akan meluapkan semua
니가제일좋아너하나면돼
Niga jeil joha neo hanamyeon dwae
Aku sangat mencintaimu dan aku hanya memubutuhkanmu
가슴에새겨둬
Gaseume saegyeodwo
Aku akan mengukirmu dalam hatiku
니가세상에서제일소중해
Niga sesangeseo jeil sojunghae
Kaulah yang terpenting dalam hidupku

그냥이대로있어주면돼 yeah
Geunyang idaero isseojumyeon dwae yeah
Yang harus kau lakukan hanyalah tetap tinggal disini
이렇게아름다운너인데
Ireoke areumdaun neoinde
Seperti kau yang indah
You gotta know that
You‘re the prettiest for me
니가제일좋아난
Niga jeil joha nan
Aku sangat mencintaimu
니가제일예뻐
Niga jeil yeppeo
Kaulah yang tercantik

마른체형에좀작은키
Mareun chehyeonge jom jageun ki
Dengan sosok mungil dan tubuh pendek
조그만얼굴에부드러운머릿결
Jogeuman eolgure budeureoun meoritgyeol
Muka kecil dengan rambut yang halus
널갖고싶어또안고싶어
Neol gatgo sipeo tto ango sipeo
Aku menginginkanmu dan memelukmu
Everywhere 널옆에두고싶어

Everywhere neol yeope dugo sipeo
Dimanapun aku menginginkanmu disisiku
어느누가널욕해도
eoneu nuga neol yokhaedo
Siapapun yang berbicara buruk padamu
아름다움에따른대가일뿐
Areumdaume ttareun daegail ppun
Itu hanyalah harga lain untuk menjadikanmu cantik
그런건신경쓸필요없지
Geureon geon singyeongsseul pillyo eobtji
Kau tidak perlu khawatir tentang hal-hal itu
You and I just fall in love
Kau dan aku hanya sedang jatuh cinta
All night long
Sepanjang malam

난니가제일좋아
Nan niga jeil joha
Aku sangat mencintaimu
니가제일예뻐
Niga jeil yeppeo
Kaulah yang tercantik
지나가는곳곳매력이다흘러
Jinaganeun gotgot maeryeogi da heulleo
Dimanapun kau lewat, pesonamu akan meluapkan semua
니가제일좋아너하나면돼
Niga jeil joha neo hanamyeon dwae
Aku sangat mencintaimu dan aku hanya memubutuhkanmu
가슴에새겨둬
Gaseume saegyeodwo
Aku akan mengukirmu dalam hatiku
니가세상에서제일소중해
Niga sesangeseo jeil sojunghae
Kau yang terpenting dalam hidupku

Every time I like you
Setiap waktu aku menyukaimu
Oh my love for you
Cintaku untukmu
너밖엔없어난
Neobakken eobseo nan
Aku hanya memilikimu
I belong with you
Aku milikmu
Crazy love for you
Cinta gila untukmu
너밖엔없어난
Neobakken eobseo nan

Aku hanya memilikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar