Translate

Selasa, 17 Desember 2013

Donghae & Eunhyuk - Still You (Lirik+Terjemahan)

Oneuldo geotda uyeonhi neol bwasseo

hari ini aku bertemu denganmu lagi secara kebetulan
Yeojeonhi jal jinaeboin ne moseup

kau masih terlihat baik-baik saja
Iksukhan perfume and still I miss you

parfum yang familiar dan aku masih merindukanmu
Naege judeon miso
senyum yang kau berikan padaku


Ttansaram chae tago

Mengendarai mobil pria lain
Pyeonhage paljjangkkigo uneun neo nan neol

Dengan nyaman merangkul lengannya, tersenyum, gadis sepertimu
Nan ije gwaenchanhdago amureohji anhdago

Aku baik-baik saja. Ini bukan apa-apa. 
Saenggakhaettan nainde

Itulah yang kupikirkan

Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonnabwa

Tapi aku masih mengingatmu, tidak bisa melupakanmu
Ajikdo you you you geudaeroingabwa yeah
Masih kamu, kamu kamu, masih tetap sama
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
Apakah aku sakit? (apa aku sakit?) pastinya begitu
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Aku tidak tahu (aku tidak tahu)
Ajikdo nan geudaero neo
Aku masih, masih kamu.
Ajikdo nan neol
Aku tetap kamu

Nan ajikdo jeonhwal butdeulgo

Aku masih memegang telepon
Neoui sajin humchyeobogo naseo sakjereul nureugo

Menatapi gambarmu, lalu menekan tombol delete
Jeonhwahalkka gomine ppajigo
Bingung haruskah aku meneleponmu
Sumi beokchan haruga da neottaemun
Susah sekali bahkan untuk bernapas,  semuanya karenamu
Barojabeun maeum gireobwaja myeoksipbun
Aku menetapkan pikiran untuk maju tapi itu hanyalah paling lama beberapa menit
Nae mame niga geurin nakseoreul jiuneun ge Ijik silheungabwa neoreul jiuneun ge
Mungkin aku hanya tidak ingin menghapus coretan yang kau gambar dalam hatiku

Neoui geurimja doeeo maeil ttaradanigo
Untuk menjadi bayanganmu dan mengikutimu kemanapun
Jichin eokkael gamssamyeo
Memeluk bahumu yang lelah
Hanbaldeo dagagamyeon dubaldeo domangganeun
Aku mendekatimu selangkah tapi kau melarikan diri  dua langkah
Neoreul barabol subakke eopneun na
Aku tidak bias melakukan apapun selain menatapmu

Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonabwa
Tapi aku masih kamu kamu kamu, kukira aku belum melupakanmu
Ajikdo you you you geudaeroingabwa yeah
Masik kamu kamu kamu, masih tetap sama
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
Apa aku sakut (apa aku sakit?) pastinya begitu
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Aku tidak tahu (aku tidak tahu)
Cause baby I say

Ajikdo nan geudaero neo
Aku masih, masih kamu.
Ajikdo nan neol
Aku tetap kamu
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Aku masih, masih kamu.
Ajikdo nan neol
Aku tetap kamu


Apeun geonga apeun gabwa
Apa aku terluka? Kupikir begitu
Nado nal jal moreugesseo
Aku bahkan tidak mengerti diriku sendiri
Ijen geongang anin gabwa
Sudahkah aku lupa?kupikir tidak
Jakku nega saenggagi na
Aku terus memikirkanmu

Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonabwa
Tapi aku masih tetap kamu kamu kamu kukira aku belum melupakanmu
Ajikdo you you you geudaeroingabwa yeah
Tetap kamu kamu kamu, masih sama
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
Apa aku terluka (Apa aku terluka?) kukira begitu
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Aku tidak tahu (aku tidak tahu)
Cause baby I say

Ajikdo nan geudaero neo
Aku masih, masih kamu.
Ajikdo nan neol
Aku tetap kamu
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Aku masih, masih kamu.
Ajikdo nan neol
Aku tetap kamu

Ajikdo nan geudaero neo
Aku masih, masih kamu.
Ajikdo nan neol
Aku tetap kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar