Translate

Selasa, 03 Desember 2013

Changmin (2AM) Moment (Ost Heirs) - Hangul+Romanization+Indonesian Translation


In your eyes In your mind 사랑이 그려져
In your eyes In your mind sa-ra-ngi ger-yeo-jyeo
Di matamu, di dalam pikiranmu cinta sedang digambar
우리 멀리 있어도 가려진 데도 Love is you
U-ri meo-lli i-sseo-do gar-yeo-jin de-do Love is you
Bahkan jika kita terpisah jauh, bahkan jika kitabersembunyi, cinta adalah kamu
바람결에 날리운 그리움이 마음을 전해주길
Ba-ram-gyeo-re nal-li-un geu-ri-u-mi nae nae-u-meul jeon-hae-ju-gil
Aku harap kerinduan yang datang bersama angina bisa memberitahumu tentang hatiku

Love is the moment 니가 오던 그날 순간
Love is the moment ni-ga O-deon geu-nal geu-su-ngan
Cinta adalah momen di hari saat kau datang
눈에 맺혀 가슴에 맺혀 자꾸 떠올라
Du-nu-ne mae-jhyeo ga-seu-me mae-jhyeo jak-ku ddeo-olla
Kau mengisi pandanganku, kau mengisi hatiku dan aku terus memikirkanmu
Love is the moment 니가 가던 그날 순간
Love is the moment ni-ga ga-deon ge-nal geu-su-ngan
Cinta adalah momen, hari di saat kau pergi
잊을 없어 자꾸 떠올라
I-jeul su-eop-seo jak-ku ddeo-olla
Aku tidak bisa melupakannya, dan aku terus memikirkannya

Close your eyes Close your ears 사랑이 느껴져
Close your eyes Close your ears sa-ra-ngi neu-kkyeo-jyeo
Tutup matamu, tutup telingamu aku merasakan cinta
너를 잡지 못해도 안지 못해도 Love is you
Neo-reul jap-ji mus-hae-do an-ji mus-hae-do Love is you
Bahkan jika aku tidak bisa menangkapmu, tidak bisa memelukmu, cinta adalah dirimu

햇살 속에 가려진 그리움이 마음을 전해주길
Hae-ssal so-ge gar-yeo-jin geu-ri-u-mi nae ma-eu-meul jeon-hae ju-gil
Aku harap kerinduan yang tersembunyi di sinar matahari bisa memberitahumu hatiku

Love is the moment 니가 오던 그날 순간
Love is the moment ni-ga O-deon geu-nal geu su-ngan
Cinta adalah momen, di hari saat kau datang
눈에 맺혀 가슴에 맺혀 자꾸 떠올라
Du-nu-ne mae-jhyeo ga-seu-me mae-jhyeo jak-ku ddeo-olla
Kau mengisi pandanganku, kau mengisi hatiku, dan aku terus memikirkanmu
Love is the moment 니가 가던 그날 순간
Love is the moment ni-ga ga-deon geu-nal geu-sungan
Cinta adalah momen, di hari saat kau pergi
잊을 없어 자꾸 떠올라
I-jeul su-eob-seo jak-ku ddeo-olla
Aku tidak bisa lupa, aku terus memikirkannya

Love is the moment 너를 보낸 그날 순간
Love is the moment neo-reul bo-naen geu-nal geu-sung-gan
Cinta adalah momen, di hari saat aku membiarkanmu pergi
심장이 멈춰 시간이 멈춰 자꾸만 아파
Sim-jang-i meom-chwo su-ga-ni meom-chwo jak-ku-man a-pa
Jantungku berhenti, waktu berhenti, ini masih menyakitkan
Love is the moment 너를 떠난 그날 순간
Love is the moment neo-reul peo-nan geu-nal geu-su-ngan
Cinta adalah momen, di hari saat aku meninggalkanmu
사랑도 떠나 자꾸만 아파
Sa-rang-do peo-na ja-kku-man a-pa
Cinta juga pergi, terus saja sakit

In your eyes In your mind 사랑이
In your eyes In your mind sa-ra-ngi
Di matamu, di hatimu, cinta adalah…


1 komentar: