Translate

Jumat, 11 Juli 2014

KWON JIN AH - I ONLY SEE YOU (OST You're All Surrounded Part.4)

[Single] Kwon Jin Ah Youre All Surrounded OST Part.4
매일 후회만 하네요
Maeil huhoeman haneyo
Aku menyesal tiap hari
내가 아닌 모습만 보이네요
Naega anin moseubman boineyo
Aku melihat diriku bukan seperti aku
바보처럼 맘에도 없는 말로
Pabo cheoreom mamedo eobtneun mallo
Seperti orang bodoh, dengan kata-kata yang bukan maksudku
마음 자꾸만 숨겨요
Nae maeum jakkuman sumgyeoyo
Aku terus menyembunyikan hatiku

혹시, 우리들에게도 행복이란 시간이 올까요
Hoksi, uri deure gedo Haengbokiran sigani olkkayo
Akankah kebahagian datang pada kita
언젠가 그대 감춰온 아픔들이
Eonjenga geudae gamchwoom apeumderi
rasa sakit yang kau sembunyikan
눈에 밟혀서 가슴이 아파
Nae nune balphyeoseo gaseumi apa
Terus datang padaku, menyakiti hatiku

그대 내게 어떤 사람인지
Geudae naege eotteon saraminji
Orang seperti apa kau bagiku
나는 얼마나 힘이 되는지
Naneun eolmana himi doeneunji
Berapa banyak kekuatan yang kau berikan padaku
그댄 몰라요 하루가 어떤지
Geudaen  mollayo nae haruga eotteonji
Kau tak tahu bagaimana hari ku
언제부턴가 사람들 속에서
Eonje buteonga saramdeul sokeseo
 Dari segi ini, diantara orang-orang
나도 모르게 그대만 보여요
Nado moreuge geudaeman boyeoyo
Tanpa kusadari, aku hanya melihatmu

사랑, 내겐 아직 어려운
Sarang, naegen ajik eoryeo-un
Cinta adalah sesuatu yang sulit bagiku
그저 남의 얘기인 같은데
Geujeo namui yaegiin geot gateunde
Kupikir ini hanya untuk yang lainnya
한걸음 용기를 내가 다가갈게요
Hangeoreum yonggireul nae naega dagagalgeyo
Tapi aku akan berani melangkah ke depan
하고 싶은 말이 있어요
Kkok hago sipeun mali isseoyo
Aku punya sesuatu yang ingin kukatakan padamu

그대 내게 어떤 사람인지
Geudae naege etteon saraminji
Orang macam apa kau untukku
나는 얼마나 힘이 되는지
Naneun eolmana himi doeneunji
Berapa banyak kekuatan yang kau berikan padaku
그댄 몰라요 하루가 어떤지 
Geudaen mollayo nae haruga eottoenji
Kau tak tahu bagaimana hariku
언제부턴가 사람들 속에서
Eonje buteonga saramdeul sogeseo
Dari segi ini, diantara orang-orang
그대만 보여요
Geudaeman boyeoyo
Tanpa kusadari aku hanya melihatmu

내가 그대를 안아줄게요
Naega geudaereul anajulkeyo
Aku akan memelukmu
내가 그대 곁에 있을게요
Naega geudae gyeote isseulkeyo
Aku akan tinggal di sisimu
조심스럽고 서툰 우리지만
Josimseureobgo seotun urijiman
Kita waspada dan canggung tapi
언제부턴가 나도 모르게
Eonjebuteonga nado moreuge
Aku tak tahu sejak kapan
꿈엔 그대가
Nae kkumen geudaega
Di mimpi ada dirimu
우리가 있어요
Uriga isseoyo
Ada kita berdua
그대만 보여요
Geudaeman boyeoyo
Aku hanya melihatmu




6 komentar:

  1. Bikin sedih 😭 jadi inget yang eps.12

    BalasHapus
  2. Waktu pertama kali dengerin suaranya langsung ke ingat si 권진아 pernah bawain lagunya Jyp. Pantesan suaranya kok gak asing. Sekali di liat bener si kwon jin ah. Lagunya nyentuh banget. Like it

    BalasHapus
  3. Thanks udah di kasih terjemahanya, jadi bisa memahami lirik sebelum ngcover lagu ini...

    BalasHapus
  4. Thanks udah di kasih terjemahanya, jadi bisa memahami lirik sebelum ngcover lagu ini...

    BalasHapus