Translate

Jumat, 11 Juli 2014

AHN JAE HYUN – THAT WAS YOU (OST You're All Surrounded)

하지 못한 하고 싶던 나는 하지 못하고
Hajimothanmal hago sipdeon mal naneun haji mothago
Kata-kata yang tak bisa kuucapkan, kata-kata yang ingin kuucap, aku tak bisa mengatakannya
미련하게 그리워만하다 돌아서버린 모습 한심해서
Miryeonhange geuriwomanhada doraseobeorin nae moseub neul hansimhaeseo
Bodohnya aku hanya merindukanmu dan berpaling, aku begitu menyedihkan

바라보던 그대 미소 유일한 위로가 되었고
Nal parabodeon geudae geumiso yuilhan wiroga doe eotgo
Senyummu yang melihatku adalah satu-satunya kenyamananku
그때처럼 머물러주길 맘만 알아주기만 하면 같아
Geuttae cheoreom neul meomulleo jugil nae mamman araju gimanhamyeon da dwin geot gata
Aku harap kau akan tetap tinggal seperti dulu, aku hanya membutuhkanmu mengetahui perasaanku

그게 너였다고 너만이 전부라고 어떻게도 없었던 사랑
Geuke neo yeotdago neomani nae jeonburago eotteohkedo alsu eobseotdeon sarang
Itulah kau, kau segalanya bagiku, cinta yang tak bisa diketahui
지나간 기억에 나의 슬픈 눈물 지워줄 사람 너잖아
Jinagan gieoke naui seulpeun nunmul jiwojul saram neojanha
Orang yang menghapus air mataku dari masa lalu adalah kau
나의 마지막은
Naui majimakeun neo
Hal terakhirku adalah kau

바라보던 그대 미소 유일한 위로가 되었고
Nal parabodeon geudae geumiso yuilhan wiroga doe-eotdo
Senyummu saat melihatku adalah satu-satunya kenyamananku
그때처럼 머물러주길 맘만 알아주기만 하면 같아
Geuttae cheoreom meomulleojugil nae mamman araju giman hamyeon dadoen geot gata
Aku harap kau tinggal seperti dulu, aku hanya ingin kau tahu hatiku

그게 너였다고 너만이 전부라고 어떻게도 없었던 사랑
Geute neoyeotdago neomani nae jeonburago eotteohkedo alsu eobseotdeon sarang
Itulah kau, kau segalanya bagiku, cinta yang tak bisa diketahui
지나간 기억에 나의 슬픈 눈물 지워줄 사람 너잖아
Jinagan gieoke naui selpeun nunmul jiwojul saram neojanha
Orang yang menghapus air mataku dari masa lalu adalah kau
나의 마지막은 너잖아
Naui majimakeun neojanha
kau adalah yang terakhir

후회로 물든 나의 지난날들은 이제는 모두 지울 거라고
Huhoero muldeun naui jinannaldeuren ijeneun modu jiul georago
Masa laluku diwarnai dengan penyesalan tapi aku akan menghapusnya sekarang
나의 마지막 너와 함께 달려갈 있다면 뭐든 텐데 이제
Naui majimak neowa hamkke dallyeogal suitdamyeon nan mwodeun hal tende ije
Aku ingin menghabiskan hari terakhirku denganmu, jika aku bisa berlari kepadamu aku bisa melakukan segalanya

그게 너였다고 너만이 전부라고 어떻게도 없었던 사랑
Geuge neoyeotdago neomani nae jeonburago eotteohkedo alsu eobseotdeon sarang
Itu adalah kau, kau segalanya bagiku, cinta yang tak bisa diketahui
지나간 기억에 나의 슬픈 눈물 지워줄 사람 너잖아
Jinagan gieoke naui seulpeun nunmul jiwojul saram neojanha
Orang yang bisa menghapus airmataku di masa lalu
나의 마지막은 너잖아 그게 너야
Naui majimakeun neojanha geuke neoya
Hal terakhirku adalah kau, itu kau

2 komentar: