Translate

Jumat, 11 Juli 2014

Kim Jaejoong - Though I Hate It (OST Triangle)


아무것도 느껴지지 않아
Amugeotdo neukkyeojiji anha
Aku tak merasakan apapun
아무것도 기억나지 않아
Amugeotdo gieoknaji anha
Aku tak mengingat apa-apa
외로워하기 싫어도
Oerowohagi sirheodo
Meskipun aku tak suka kesepian
혼자이기에 싫어도 싫어도
Neulhonjaigie sirheodo sirheodo
Meskipun aku tak suka sendirian, aku benci

죽기보다 힘든 과거일까
Jukjiboda himdeun kwageoilkka
Apakah masa lalu lebih sulit dari kematian
생각하기 싫은 모습일까
Saenggakhagi sirheun moseub ilkka
Apakah itu sesuatu yang tak ingin kuingat
그게 어떤 일이라도 지금 살고
Keuge etteon irirado jigeum salgo
Apapun itu, karena aku hidup sekarang
있기에 쉬는 이윤 알고 싶잖아
Itgie sum swineun iyun algo sipjanha
Aku ingin tahu alasannya

하늘아 내게 대답해주라
Ya haneura naege naedaphaejura
Hei langit, jawablah pertanyaanku
야속하게 떠나간 당신
Ya sokhage nal tteonagan dangsin
Kejamnya kau meninggalkanku
내게 남긴 자존심은 버릴게 화가
Naege namgin jajonsimeun peorilke hwaga
Membuatku membuang sedikit harga diri terakhirku
나도 참을게 기다리고 있잖아
Nado chameulke gidarigo itjanha
Bahkan jika aku marah akan kutahan, aku akan menunggu

이유 모를 허전함을 채워 의미 없는
Iyu moreul heojeonhameul chaewo uimi eobtneun
Aku memenuhi kekosongan ini yang kupunyai tanpa alasan
슬픔을 마셔 언제부터 이런 건지
Seulpeumeul tto masyeo eonjebuteo ireon geonji
Aku akan meminum kesedihan yang tak berarti, Sejak kapan aku seperti ini
입에 붙은 노래에나 혼자 취해 울고 웃잖아
Ibe buteun norae-e Na honja chwihae ulgo utjanha
Aku mabuk dengan lagu yang terus kunyanyikan, menangis dan tertawa sendiri

하늘아 내게 대답해주라
Ya haneura naege taetaphaejura
Hei langit, jawablah pertanyaanku
야속하게 떠나간 당신
Yasokhage nal tteonagan dansin
Kejam sekali kau meninggalkanku
내게 남긴 자존심은 버릴게 화가
Naege namgin jajonsimeun peorilke hwaga
Membuatku kehilangan harga diri terakhirku
나도 참을게 기다리고 있잖아
Nado chameulke gidarigo itjanha
Walau aku marah akan kutahan, aku akan menunggu

혹시 모르게 만나도 변해버린
Hoksi moreuke nal mannado pyeonhaebeorin
Bahkan jika kau berlari ke arahku, bahkan jika kau melihat perubahanku
나를 보아도 우린 사랑하니까
Nareul boado urin saranghanikka
Karena kita saling mencintai

약속했던 기억해주라
Yaksokhaetdeon geumal gieokhaejura
Ingatlah janji kita
울고 있던 모습과 같이
Ulgo itdeon nae moseupgwa gati
Sama seperti kau melihatku menangis
많이 힘들었어 보고 싶었어
Manhi himdeureosseo bogosipeosseo
Ini sangatlah berat, aku merindukanmu
말은 하지 못해 이기적인 나지만
Imareun haji mothae igijeokin najiman
Meskipun aku egois karena aku tak bisa mengucapkan kata-kata itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar