Translate

Kamis, 27 Februari 2014

Lee Seung Gi - Because You're My Girl (Hangul+Romanization+Translate)

나를 동생으로만 그냥 정도로만
nareul dongsaeng euroman genyang geu jeongdoroman
hanya sebagai seorang adik, hanya sebatas itu yang kau pikirkan
귀엽다고 하지만 누난 내게 여자야
gwi yeopdago hajiman nunan naege yeojaya
aku menggemaskan, tapi noona bagiku kau wanita
니가 알겠냐고 크면 알게된다고
niga mwol algetnyago keumyeon algedwoendago
kau bilang apa yang kau tahu? Kau akan mengerti saat kau dewasa
까분다고 하지만 누난 내게 여자야
ggabundago hajiman nunan naege yeojaya
kau bilang aku bertingkah gegabah tapi noona bagiku kau wanita
누나가 누굴 만났든지 누굴 만나 뭘하든지
nunaga nugul mannatdeunji nugul manna mwolhadeunji
tidak peduli siapa yang kau temui dan tak peduli apa yang kaulakukan
그냥 기다릴뿐
nan genyang gidarilbbun
aku hanya akan menunggu
누난 여자니까 너는 여자니까
nunan nae yeojanikka neoneun nae yeojanikka
karena noona adalah seorang wanita, karena kau adalah wanitaku

너라고 부를께 뭐라고 하든지
neorago bureulkke mworago hadeunji
aku akan memanggimu kau (tidak formal) apapun yang kau lakukan
남자도 느끼도록 안아줄께
namjado neukidorok kkwak anajulkke
jadi kau bisa menganggapku pria, aku akan menggenggammu erat
너라고 부를께
neorago bureulkke
aku akan memanggimu kau (tidak formal)
뭐라고 하든 상관 없어요
mworago hadeun sanggwan eopseoyo
apapun yang kau katakan aku tak peduli
놀라지 말아요
nollaji marayo
jangan terkejut
알고보면 어린 여자라니까
algobomyeon eorin yeojaranikka
jika kau benar-benar lihat, kau adalah seorang gadis muda

어딜 갔다 왔는지 어디가 아픈건지
eodil gatda watneunji eodiga apeun geonji
kemana kau pergi? Dimanakah yang sakit?
슬퍼 보이네요 누나답지 않네요
seulpeo boineyo nunadabji anhneyo
kau terlihat sedih, Noona itu tidak cocok denganmu
무슨 있냐고 무슨 이냐고
museum il itnyago museum il inyago
saat aku bertanya, “apa terjadi sesuatu?”
말해보라 했더니 머릴 쓰다듬네요
milhaebora haetdeoni meoreol sseudadeum neyo
“apa yang terjadi”, kau hanya mengacak-acak rambutku
누가 누나를 울린다면
nuga nunareul ullindamyeon
jika ada orang yang membuatmu menangis
누가 됬건간에 절대 참지않아
geunuga dwitgeongane nan jeoldae chamjianha
siapapun itu, aku tidak akan tinggal diam
누난 여자니까 너는 여자니까
nunan nae yeojanikka neoneun nae yeojanikka
karena Noona adalah wanitaku, kau adalah wanitaku

너라고 부를께 뭐라고 하든지
Neorago bureulkke mworago hadeunji
Aku akan memanggilmu kau (tidak formal) karena kau adalah wanitaku
슬픔 잊혀지도록 안아 줄께
Seulpeun ijhyeo jidorok kkwak ana julkke
Jadi kau bisa melupakan kesedihanmu, aku akan menggenggammu erat
라고 부를께
Neorago boreulkke
Aku akan memanggilmu kau (tidak formal)
뭐라고 하든 상관없어요
Mworago hadeun sanggwan eobseoyo
Apapun yang kau katakan aku tak peduli
내품에 안겨요
Naepume angyeoyo
Datanglah ke pelukanku
알고보면 여린여자 라니까
Algobomyeon yeorin yeoja ranikka
Jika kau benar-benar melihat, kau seperti gadis muda

좋아 하니까 이러는 거겠지
Joha hanikka ireoneun geojetji
Karena aku menyukaimu maka aku berbuat begini
이러면 안돼는거 알아요
Ireomyeon andwaeneungeol arayo
Aku tahu ini tidak benar
좋아 하니까 좋아 하니까
Juha hanikka joha hanikka
Karena aku menyukaimu, karena aku menyukaimu
누난 내여자니까 너는 내여자니까
Nunan naeyeojanikka neoneun nae yeojanikka
Karena Noona adalah wanitaku, karena kau adalah wanitaku
네게 미쳤으니까
Nega micheoteun nigga
Karena kau membuatku gila

미안해 하지마 행복하니까
Mianhae hajima nan hangbokhanikka
Jangan menyesal, karena aku bahagia
바라만봐도 눈물이 흘러
Neol baramanbwado nan nunmuri heulleo
Bahkan jika aku melihatmu, aku meneteskan air mata
너라고 부를께
Neorago bureulkke
Aku akan memanggil namamu
뭐라고 하든 상관 없어요
Mworago hadeun sanggwan eopseoyo
Apapun yang kau katakana aku tak pedulo
곁에만 있어요
Gyeoteman isseoyo
Tetaplah disisiku
결국엔 여자라니까
Gyeolguken neon nae yeojanikka
Pada akhirnya aku mengatakan padamu kau adalah wanitaku

5 komentar:

  1. makasih banyak buat lirik lagunya,,

    http://goo.gl/NjbFK9

    BalasHapus
  2. dalem banget artiny...
    sdh lama aku nyari lagu lee seung gi ini tapi ga dpt²
    tp akhirny ketemu jg...

    BalasHapus
  3. Arti'y dalem bgt... Pantes az ampe skrg msh jd favorit.. 👍👍👍👍

    BalasHapus
  4. Makasih buat liriknya dan artinya

    BalasHapus