Translate

Rabu, 12 Februari 2014

Huh Gak - Tears Like Today Ost You Who Came From Star part6 (Hangul+Romanization+Terjemahan)


이렇게 부르던 사람 나라는걸
Iroehke noel bureudeon geu saram naraneungeol
Orang yang memanggilmu adalah aku
눈치 없이 흐르는 눈물 사랑인걸
Nunji eobsi hereneun nae nunmul sarangin geol
Air mata yang jatuh tanpa akal sehat adalah cinta

옆에 있었는데 너인줄 모르고
Neul nae yeope isseo neunde neo injul moreugo
Kau selalu disisiku tapi aku tidak tahu itu kamu
기다린 안고 슬픈 얘기만 말해
Wae gidarin neol ango seulpeun yaegiman malhae
Kenapa aku bilang hal-hal yang membuat kau sedih, orang yang sudah menunggu

오늘 같은 눈물이 얼마나 남아있나
Oneul gateun nunmuri deo eolmana namaitna
Berapa banyak lagi air mata seperti ini yang tersisa
사랑을 이별을 몰라 말해줄래
Sarangeul do ibyeorreul nan molla malhaejullae
Aku tidak tahu cinta dan perpisahan, maukah kau mengajariku
자꾸만 빗물이 눈물되어 앞을 가리고
jagguman bimuri nunmuldwo eo nae apeul garigo
Tetes hujan terus berubah menjadi air mata, yang menghalangi penglihatanku
어디쯤 가고 있나 오늘 같은 눈물이
Eodijjeum gaku itna oneul gateun nunmurideo
kemana air mata seperti ini pergi

얼마나 몰라
eolmana deo nan molla
berapa banyak lagi, aku tak tahu
얼마나 몰라
eolmana deo nan molla
berapa banyak lagi, aku tak tahu

눈물 없는 사랑은 사랑이 아니란걸
nunmul eobneun sarangeun sarangi anirangeol
cinta tanpa air mata bukanlah cinta
이제서야 알았어 이별도 사랑인걸
ijeseoya arasseo ibyeoldo sarangin geol
sekarang aku tahu bahwa perpisahan juga cinta

두고서 떠나야해 두고 가야해
neol dugoseo ddeonayahae neol dugo gayahae
aku harus meninggalkanmu, aku harus pergi tanpamu
오늘을 알면서 사랑한다고 말해
wae oneureul almeyonseo saranghandago malhae
mengapa sekarang aku bilang aku mencintaimu meskipun aku tahu itu

오늘 같은 눈물이 얼마나 남아있나
oneul gateun nunmuri deo eolmana namaitna
berapa banyak lagi air mata seperti ini tersisa
사랑을 이별을 몰라 말해줄래
sarangeul ddo ibyeoreul nan molla malhae jullae
aku tidak tahu apa itu cinta dan perpisahan, maukah kau mengajariku
자꾸만 빗물이 눈물되어 앞을 가리고
jakkuman bimuri nunmuldwo eo nae apeul garigo
tetes hujan berubah menjadi air mata. Menghalangi pandanganku
어디쯤 가고 있나 오늘 같은 눈물이
eodihheum gago itna oneul gateun nunmurideo
kemana perginya air mata yang seperti ini

얼마나 몰라
eolmana deo nan molla
berapa banyak lagi, aku tak tahu
얼마나 몰라
eolmana deo nan molla
berapa banyak lagi, aku tak tahu
오늘 같은 눈물이
oneul gateun nunmuri
air mata seperti ini
몰라
nan molla
aku tak tahu
얼마나 몰라
eolmana deo nan molla

berapa banyak lagi aku tak tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar