Translate

Rabu, 27 November 2013

Super Junior M - At Least I Still Have You

(KYUHYUN) 그댈 안고서 숨을 멈추니 작은 어깨위에 떨림마저 느낄 있어
geudael angoseo sumeul meomchuni jageun eoggae wie deolleom majeoneo ggil suisseo
Denganmu di pelukanku aku tidak bisa bernapas, getaran kecil di bahumu aku bahkan bisa merasakannya
(ZHOUMI)
눈이 묻고 있어 사랑 맞는지 그렇다 하겠지
Dununi ddo mudgo isseo I sarang majneunjji nan geureohda hagejji
Kedua mataku bertanya lagi apakah kau orang yang tepat, aku akan mengatakannya
(DONGHAE) 세월이 흘러 나이가 들고 그대 검은 머리 위에 눈이 뿌려진
sewori heurreo naiga deulgo geudae geomeun meori wi e huin nuni bburyeo jig dwi
Seiring waktu berlalu dan aku bertambah tua, setelah rambut hitammu menjadi seputih salju
(RYEWOOK)
나의 눈이 흐려져 숨이 멎어오는 순간 함께 이길
Nawi du nuni heuryeojyeo sumi moejeo oneun geu sun gan hamkke igil
Sampai kedua mataku menjadi kabur, ketika napasku menjadi sesak, saat itu aku berharap kita selalu bersama

(ALL) 사랑 이토록 아름다운 날이 당신이기에 가능했던 삶이
Sarang i torog areumdaun nari dangsini gie ganeung haessdeon salmi
Cinta…kata indah seperti ini, karena kau kehidupan itu mungkun
세상에 기적같은
Najeo sesange deo keun gi jeokgateunil
Untukku di dunia ini adalah sebuah keajaiban besar
그리고 없는 약속과 당신을 만난 전날의 삶과
Geurigu selsu eopsneun geu yag sogwa dangsineul mannan jeonnalwi salmgwa
dan janji-janji yang tak terhitung jumlahnya, dan setelah bertemu denganmu, sinar matahari pertama
 
향기마저 모두 기억할테니
Geuhyanggi majeo modu gieokhalteni
Bahkan aroma itu, aku akan mengingatnya

(SIWON) 그댈 안고서 숨이 멈추니 붉은 노을 위에 온기 마저 느낄 있어
Geudael ankuseo sumi meomchuni bulgeun noeulwie ongi majeo neuggil suisseo
Denganmu di pelukanku aku berhenti bernapas., udara yang hangat di atas mata merah, aku bisa merasakannya
(HANGENG) 나의 눈이 흐려져 숨이 멎어오는 순간 함께이길
Naui dununi heusyeojyeo sumi meojeo oneun geu sun gan hamkke igil
Sampai kedua mataku menjadi kabur, ketika napasku sesak, saat itu aku berharap kita bersama

(RYEWOOK) 사랑 이토록 아름다운 말이 당신이기에 가능했던 삶이
Sarang i torok areumdaun meli dangsini gie ganeng haessdeon salmi
Cinta..sebuah kata yang indah seperti itu, karena kau kehidupan itu mungkin
내겐 세상에 기적같은
Negen sesange dakeun gijeok gateunil
Untukku di dunia ini itu adalah sebuah keajaiban besar
(ZHOUMI)
그리고 없는 약속과 당신을 만난 전날의 햇살과
Geurigu selsu eopsneun geu yansokgwa dangsineul mannan jeonnarui haessalgwa
Janji yang tak terhitung jumlahnya, dan setelah bertemu denganmu, matahari di hari pertama
향기마저 모두 기억할테니
Gehyang gimajeo modu gieok halteni
Bahkan aromanya, aku akan mengingatnya

(HENRY)
우리에겐 너무 쉽지 않은 세상 아주 잠시라도 멀어질까 두려워
Uri eken neomu swiji anheun sesang aju jamsirago meoleojilgga duryeowo
Dunia yang tidak mudah untuk kita, aku takut kita akan terpisah bahkan untuk sebuah saat sederhana
(KYUHYUN)
차라리 오늘이 나의 삶이 끝나버리는 날이면 헤어짐도 없을텐데
Charari oneul I naui sarmi ggeut nabeorineun narimyeon he eojimdo eopseul tende
Untukku lebih baik hari ini adalah hari terakhir dalam hidupku, jadi kita tidak akan terpisah

(ALL) 사랑 이토록 아름다운 말이 당신이기에 가능했던 삶이
Sarang i torog areumdaun nari dangsini gie ganeung haessdeon salmi
Cinta…kata indah seperti ini, karena kau kehidupan itu mungkun
세상에 기적같은
Najeo sesange deo keun gi jeokgateunil
Untukku di dunia ini adalah sebuah keajaiban besar
Geurigu selsu eopsneun geu yag sogwa dangsineul mannan jeonnalwi salmgwa
dan janji-janji yang tak terhitung jumlahnya, dan setelah bertemu denganmu, sinar matahari pertama
 
향기마저 모두 기억할테니
Geuhyanggi majeo modu gieokhalteni
Bahkan aroma itu, aku akan mengingatnya






1 komentar:

  1. Lagu favorite, lebih hapal yang mandari tapi korea version juga enak :)

    BalasHapus