Translate

Senin, 25 November 2013

Lee Hongki "I'm Saying" (HANGUL+ROM+IND TRANS)

udah pada nonton heirs??bagi yang udah pasti tau dong lagunya Lee Hongki yang judulnya I'm Saying?aku lagi suka banget nonton The Heirs dan mau bagi-bagi sountracknya, silahkan dinikmati n_n

Lee Hongki "I'm Saying"


난 몰래 온 사랑에 놀라서 
nan mollae on sarange nollaseo
karena aku sangat terkejut
가슴 시린 기억만 남게 했나 봐
gaseum shirin gieog man namge haet nabwa
dengan cinta yang datang padaku dengan diam-diam
니 눈에 고인 눈물도 모르고 
ninune goin nunmuldo moreugo
애써 외면 했다는 게 후회가 돼
aesseo oemyeon haetda neunge huhoega dwae
tidak tahu air mata menggenang

그땐 어려서 그땐 몰라서
geuttaen eoryeoseo geuttaen mollaseo
aku terlalu muda saat itu 
널 아프게 했나 봐
neol apeuge haetnabwa
aku tidak tahu sehingga aku menyakitimu
이젠 알지만 너무 늦은 건가 봐 
ijen aljiman neomu neujeun geon gabwa
sekarang aku sudah tau, tapi terlambat

너만 보인단 말이야 
neoman boindan mariya
aku bilang aku hanya melihatmu
널 사랑한단 말이야
neol sarang handan mariya
aku bilang bahwa aku mencintaimu
눈을 감아도 너만 보인단 말이야
nuneul gamado neoman boindan marya
bahkan ketika aku menutup mata, aku bilang bahwa aku hanya memanggil namamu
너만 부른단 말이야 
neoman bureun dan mariya
aku bilang aku hanya melihatmu
널 사랑한단 말이야
neol sarang handan mariya
aku bilang bahwa aku mencintaimu
입을 막아도 너만 부른단 말이야
ibeul magado neoman bureun dan marya
aku hanya memanggil namamu, bahkan ketika mulutku tertutup

바보 같은 사랑에 아파서 
babo gateun sarange apaseo
karena aku menyakiti lebih dari cinta bodoh
이기적인 사랑만 내게 줬나 봐
igi jeogin sarang man naege jwotna bwa
aku hanya memberimu cinta yang egois
사랑했다는 한마디 못하고 
sarang haetdaneun hanmadi motago 
tidak memberitahumu bahwa aku mencintaimu
그저 바라만 봤던 게 후회가 돼
geujeo baraman bwatdeon ge huhoega dwae
dan hanya mengawasimu, aku menyesal

미안하단 말 사랑한단 말 
mian hadan mal sarang handan mal
bilang aku memaafkanmu, bilang aku mencintaimu
들을 수가 없는데 
deureul suga eobtneunde
kau tidak bisa dengar lagi
이제 와서야 네게 소리치잖아 
ije waseo ya nege sori chi janha
tapi sekarang aku berteriak padamu

너만 보인단 말이야 
neoman boindan mariya
aku bilang aku hanya melihatmu
널 사랑한단 말이야
neol sarang handan mariya
aku bilang bahwa aku mencintaimu
눈을 감아도 너만 보인단 말이야
nuneul gamado neoman boindan marya
bahkan ketika aku menutup mata, aku bilang bahwa aku hanya memanggil namamu
너만 부른단 말이야 
neoman bureun dan mariya
aku bilang aku hanya melihatmu
널 사랑한단 말이야
neol sarang handan mariya
aku bilang bahwa aku mencintaimu
입을 막아도 너만 부른단 말이야
ibeul magado neoman bureun dan marya
aku hanya memanggil namamu, bahkan ketika mulutku tertutup


내겐 미칠 것 같은 사랑 
naegen michil geot gateun sarang
cinta yang membuatku gila
내겐 죽을 것 같은 사랑 
naegen jugeul geot gateun sarang
cinta yang membuatku ingin mati
지독한 상처에도 너야만 하니깐
jidoghan sangcheoedo neoyaman hanikkan
bahkan dengan bekas luka yang parah, hanyalah kau

너만 찾는단 말이야 
neoman chatneun dan mariya
aku bilang aku hanya mencarimu
널 사랑한단 말이야
neol sarang handan mariya
aku bilang aku mencintaimu
매번 숨어도 너만 찾는단 말이야
maebeon sumeodo neoman chatneun dan marya
aku bilang aku hanya mencarimu, meskipun kau terus bersembunyi
너만 그린단 말이야 
neoman geurin dan mariya
aku bilang aku hanya memikirkanmu
널 사랑한단 말이야
neol sarang handan mariya
aku bilang aku mencintaimu
가슴 저리게 너만 그린단 말이야
gaseum jeorige neoman geurin dan marya
aku bilang aku hanya memikirkanmu sampai hatiku mati rasa

너만 부른단 말이야  
neoman bureunda mariya
aku bilang aku hanya memanggilmu
널사랑한단 말이야
neol sarang handa mariya
aku bilang aku mencintaimu
입을 막아도 너만 부른단 말이야
ibeul magado neoman bureun dan marya
aku bilang aku hanya memanggilmu bahkan ketika mulutku tertutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar